Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia di Riau

Rabu, 20 September 2017 - 12:17 WIB
Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia di Riau
Ayah Momo Geisha Meninggal Dunia di Riau
A A A
PEKANBARU - Kabar duka datang dari keluarga Momo, vokalis band Geisha. Ayah kandung, Jobanar Sinaga meninggal dunia.

Jonabar meninggal dunia di Rengat, Indragiri Hulu, Riau Selasa (19/9/2019) pukul 22.00 WIB. Dia meninggal saat berada di kamar mandi.

"Tidak tahu, tiba tiba ayah saya itu jatuh saat kamar mandi, kemudian dinyatakan meninggal dunia," kata Popin Sinaga, kakak Momo Rabu (20/9/2017).

Jonabar merupakan wartawan di Kabupaten Inhu. Dia menjabat salah kepala perwakilan di Inhu. Saat ini jenazah dibawa ke rumahnya di Pekanbaru, Riau. Dari Kota Rengat ke Pekanbaru, Ibu Kota Riau ditempuh melalui jalur darat dengan perjalanan 4 jam.

"Jenazah saat ini sudah sampai di Pekanbaru di Jalan Arjuna gang Eka Sari Kelurahan Labu Baru Kecamatan Payung Sekaki. Itu juga rumah ayahnya," kata Fopin yang juga berprofesi sebagai jurnalis.

Momo sendiri tidak bisa menahan kesdihannya. Melalui akun Instagram @ therealmomogeisha, dia mencurahkan perasaannya itu.

“Bapak, ini lho baju2 utk winter nanti sdh dibelikan. Tiket dan visa sdh di urus. Bapak mau ke Jerusalem kan ?! Skr momo mau ke pku mau kasih baju baru nya ini. Bapak udh gk ada,” kata Momo.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)